Indoboardgames.com
 
It is currently Sat Jun 23, 2018 7:05 pm

All times are UTC + 7 hours




Post new topic Reply to topic  [ 256 posts ]  Go to page Previous  1 ... 22, 23, 24, 25, 26
Author Message
 Post subject: Re: Kenalan Yuk - Surabaya
PostPosted: Thu Jun 05, 2014 12:25 am 
Offline

Joined: Mon May 19, 2014 5:52 am
Posts: 3
Location: Surabaya
aeng wrote:
Nama : aeng
Dulu suka nongkrong di TW sih maen BG.
Sekarang anak surabaya ini pada kemana ya kalo boardgame? hehe
Tampak menghilang......


kenalan bro, nama saya edward oesnawi. sering maen dimana sekarang bro ?


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Kenalan Yuk - Surabaya
PostPosted: Tue Jun 17, 2014 1:07 am 
Offline
User avatar

Joined: Tue Nov 11, 2008 7:58 pm
Posts: 369
Timewalk masih buka kok di Galaxy Mall ... cmn mereka emg udah gak seberapa support Boardgame lg ... bbrp boardgame mereka masih ada tp gak di display di toko.

_________________
"Feel the Hatred of Ten Thousand Years" -- Illidan Stormrage "The Betrayer"


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Kenalan Yuk - Surabaya
PostPosted: Tue Jun 17, 2014 7:13 pm 
Offline

Joined: Mon May 19, 2014 5:52 am
Posts: 3
Location: Surabaya
morphling wrote:
Timewalk masih buka kok di Galaxy Mall ... cmn mereka emg udah gak seberapa support Boardgame lg ... bbrp boardgame mereka masih ada tp gak di display di toko.


kumpul dmana biasanya bro, ikutan donk bro, kalo meetup


Top
 Profile  
 
 Post subject: Kenalan Yuks ! - Roby dari Surabaya
PostPosted: Fri Sep 12, 2014 9:38 pm 
Offline

Joined: Fri Sep 12, 2014 9:32 pm
Posts: 1
Halo IBG ~
mau kenalan nih.
Nama : Roby P.
nick IBG : minyonpelo
lokasi : Surabaya

saya barusan kenal sama boardgame nih,pada bisa bantuin ga?main bareng atau sharing info gitu.
kebetulan sekarang saya lagi di malang untuk beberapa hari ke depan. seneng banget kalo ada yang bisa ngajakin maen plus ngobrol2 masalah boardgame.

makasih.salam kenal, Roby :))


Top
 Profile  
 
 Post subject: maap numpang kenalan hhe
PostPosted: Wed Oct 29, 2014 10:01 pm 
Offline

Joined: Fri Aug 08, 2014 11:58 am
Posts: 9
kenalkan para bro sekalian nama ane leo, saat ini tinggal di surabaya (berhubung kuliah) hhe
bru mulai koleksi boardgame dri juni lalu berkat bung wil wheaton di tabletop
salam kenal yaa wkwk


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Kenalan Yuk - Surabaya
PostPosted: Tue Jul 14, 2015 2:20 pm 
Offline

Joined: Tue Jul 14, 2015 1:37 pm
Posts: 1
Name : Ang
PIN : 554599BF
Loc : West Sby
Fave : Wanted, Saboteur 2, Lifeboat, Werewolves, Dixit, BANG!

Kapan nih meet-up Sby? Butuh share info soal boardgames.


Top
 Profile  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 256 posts ]  Go to page Previous  1 ... 22, 23, 24, 25, 26

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Jump to:  
cron
Powered by phpBB © 2000, 2002, 2005, 2007 phpBB Group
Template made by TBF Photoshop Forum