Indoboardgames.com
 
It is currently Thu Aug 16, 2018 3:29 pm

All times are UTC + 7 hours




Post new topic Reply to topic  [ 1054 posts ]  Go to page Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7 ... 106  Next
Author Message
 Post subject: Re: Kenalan Yuk - JAKARTA RAYA & sekitarnya !
PostPosted: Mon Oct 27, 2008 11:14 pm 
Offline
User avatar

Joined: Mon Oct 27, 2008 10:49 pm
Posts: 541
Location: Cideng, Jakarta Pusat
Nama : Andi
Lokasi : Cideng, Jakpus
Bgg nick : funnytortoise
Gaming group : some highschool friends, indoboardgame
Game fave : Puerto Rico and Ticket to Ride

Belum banyak sih koleksi boardgamenya, jadi game gua agak itu2 aja. Semoga setelah join Indoboardgames.com bakal makin banyak pengetahuan dan pengalaman.

Edit : Sekarang dah lumayan banyak koleksinya. 17 games and counting.. :thumbup:

_________________
Don't buy or sell fake/pirated boardgames!!

[funnytortoise's Collection & My Quest to Collect Every Type of Boardgame Out There]


Last edited by funnytortoise on Tue Feb 24, 2009 2:00 am, edited 3 times in total.

Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Kenalan Yuk - JAKARTA RAYA & sekitarnya !
PostPosted: Sun Nov 02, 2008 7:44 pm 
Offline

Joined: Sun Nov 02, 2008 7:28 pm
Posts: 17
Hi all,

new kids on the block..

Nama: Ian
Lokasi: Karet Sudirman & Bandung (kalo lg mudik doang) <--- numpang copas dari jimmy/h3lios
BGG Nick: kayaknya belum daftar
YM: toqke
Gaming Group: dulu sih temen serumah, skrg di jkt belum punya lagi.
Game yang pernah dimaenin: World of Warcraft, Starcraft, Settlers of Catan, Catan: Struggles of Rome, Citadels, Anima.

Hopenya bisa nemu temen2 yang deket dan bisa diajak ber-board game heheh


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Kenalan Yuk - JAKARTA RAYA & sekitarnya !
PostPosted: Wed Nov 12, 2008 12:25 am 
Offline

Joined: Tue Nov 11, 2008 11:46 pm
Posts: 13
Location: Pekalongan tp ni lg di jakarta
Kenalin.. anak baru neh... baru beberapa hari sih maen board game.. tp kayak na seru deh...
mohon petunjuk ya

Nama: Budi Kurniawan
Nick name : BalonG
Lokasi: asli nya sih pekalongan... tapi sekarang lagi di jakarta.. di sekitar BINUS ( 7 RAINBOW cafe)
BGG Nick: belom daftar
YM: B03d1_lie@yahoo.com
Gaming Group: blom ada group.. g sih sementara di jkt hampir tiap hari nongkrong di 7rainbow ( cafe nya tmen g si ryuroden2000 / ronald)
Game yang pernah dimaenin: baru dikit neh... yg ringan2 aja.. zooloreto,manila,dll

salam kenal ya buat semua.. ajar2in g maen game baru donk..
hehehe...
sekalian buat nambah temen di jkt....


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Kenalan Yuk - JAKARTA RAYA & sekitarnya !
PostPosted: Wed Nov 12, 2008 12:40 am 
Offline

Joined: Fri Sep 26, 2008 8:00 pm
Posts: 161
Nama: Ronald Octavianus
Lokasi: Kebun Jeruk, Jakarta & 7 rainbow
YM : ryuroden2000@yahoo.com
BGG nick: ryuroden2000
Gaming grup: friend
Game Favorite: manila , ticket to ride , dll


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Kenalan Yuk - JAKARTA RAYA & sekitarnya !
PostPosted: Sun Nov 16, 2008 7:33 pm 
Offline

Joined: Wed Nov 12, 2008 9:10 pm
Posts: 6
Nama: Alvin
Lokasi: FnG
BGG nick : Ghostmaker
Gaming Group: nemplok sana sini
Game yang pernah dimaenin: il Condotierre, I'm the Boss, Monopoly tentunya :P

Salam kenal :D


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Kenalan Yuk - JAKARTA RAYA & sekitarnya !
PostPosted: Thu Nov 27, 2008 5:45 pm 
Offline

Joined: Thu Nov 27, 2008 5:26 pm
Posts: 17
Name : Rico J
Nick : Riqz
Panggilan : Ico
Board game : Family board game (Monopoly gak ade matinya)
New : Ticket to ride (di ajarin bro kin2 + p.Mario)

ahahahahaha.....hobby terpendam dulu nongol lageh.....
hi hi hi hi....


Last edited by riqz on Fri Nov 28, 2008 9:44 am, edited 1 time in total.

Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Kenalan Yuk - JAKARTA RAYA & sekitarnya !
PostPosted: Mon Dec 01, 2008 9:50 am 
Offline
User avatar

Joined: Mon Dec 01, 2008 9:47 am
Posts: 3
wah ada forumnya board game , hehe baru join nih gw
nama : malachi
domisil : gading

_________________
Image


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Kenalan Yuk - JAKARTA RAYA & sekitarnya !
PostPosted: Mon Dec 01, 2008 1:58 pm 
Offline

Joined: Mon Dec 01, 2008 1:43 pm
Posts: 3
Nama: Erwin
Lokasi: Kebon Jeruk, Jakarta Barat
YM: erwin_20031986@yahoo.com.sg
Gaming grup: Anak - anak kos sekitar binus, 7 Rainbow Cafe
Game Favorite: Pillars of The Earth, Thurn n Taxis, KingsBurgh, Red Planet

Saya baru 1 bulanan ini jadi penggemar board game, mohon bimbingan senior2 sekalian :hormat: kl lagi sempet, suka mangkalnya di 7 Rainbow Cafe(Board Game cafe pertama di daerah Binus) :rg_thumb:


Last edited by KaoruBlade on Mon Dec 01, 2008 2:02 pm, edited 1 time in total.

Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Kenalan Yuk - JAKARTA RAYA & sekitarnya !
PostPosted: Sun Dec 07, 2008 12:09 am 
Offline

Joined: Sat Dec 06, 2008 11:59 pm
Posts: 1
Nama: Erik
Lokasi: Jakarte..
BGG nick: Nobu
Gaming group: FsN
Game Favorite: Competitif, puzzle.. apa aje selaen ekonomical...

Kenal boardgame dari: Kohee
Harapan untuk komunitas boardgame di Indonesia: Cuma membantu meramaikan dan mendukung komunitas yg udah di bentuk cape2 biar bisa berkembang n majuu...


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Kenalan Yuk - JAKARTA RAYA & sekitarnya !
PostPosted: Fri Dec 19, 2008 12:35 am 
Offline

Joined: Fri Dec 19, 2008 12:10 am
Posts: 6
Nama: Edgar Sudirman
Lokasi: Jakarta Barat - Puri
BGG Nick: Edgar
Msn: trash1982@hotmail.com
Game fav: Monopoly, Arkham horror, Bang The Bullets.


Last edited by edgar on Mon Feb 09, 2009 10:41 pm, edited 1 time in total.

Top
 Profile  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 1054 posts ]  Go to page Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7 ... 106  Next

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 2 guests


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Jump to:  
cron
Powered by phpBB © 2000, 2002, 2005, 2007 phpBB Group
Template made by TBF Photoshop Forum