Indoboardgames.com
 
It is currently Sat Apr 21, 2018 1:29 am

All times are UTC + 7 hours




Post new topic Reply to topic  [ 100 posts ]  Go to page 1, 2, 3, 4, 5 ... 10  Next
Author Message
 Post subject: Pokemon..
PostPosted: Sun Sep 28, 2008 10:03 am 
Offline
User avatar

Joined: Sat Sep 27, 2008 4:40 am
Posts: 1025
Location: Surabaya
Nih TCG gw yang pertama and satu-satunya.. Dolo sih demen banget koleksi ampe rela beli deck2an yang gede isi 60 kartu. Tapi waktu dolo pindah rumah, jadi gak tao deh ini barang dimana skrg ? :( padahal banyak kartu2 hologram yang rada langka.. Tapi skrg keknya dah gak jaman yah Pokemon.. Orang2 lebih prefer maen TCG Magic, Vandaria Wars, dll..


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Pokemon..
PostPosted: Sun Sep 28, 2008 11:02 am 
Offline
Forum Staff
Forum Staff
User avatar

Joined: Wed Sep 24, 2008 2:30 pm
Posts: 2783
Location: Serpong
gw masih ada

mekaniknya lebih bagus...jauh...daripada vandaria wars....

_________________
BGG Profile | My Collection | Little Pot's Collection


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Pokemon..
PostPosted: Sun Sep 28, 2008 11:38 am 
Offline
User avatar

Joined: Sat Sep 27, 2008 4:40 am
Posts: 1025
Location: Surabaya
kohee wrote:
gw masih ada

mekaniknya lebih bagus...jauh...daripada vandaria wars....


versi pokemon mana? mekanik pokemon mah biasa.. tapi maennya seruu


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Pokemon..
PostPosted: Sun Sep 28, 2008 12:42 pm 
Offline
Forum Staff
Forum Staff
User avatar

Joined: Wed Sep 24, 2008 2:30 pm
Posts: 2783
Location: Serpong
emang biasa tapi smooth dan kalo ada seru artinya bagus

_________________
BGG Profile | My Collection | Little Pot's Collection


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Pokemon..
PostPosted: Sun Sep 28, 2008 12:56 pm 
Offline
User avatar

Joined: Sat Sep 27, 2008 4:40 am
Posts: 1025
Location: Surabaya
o0o.. bagusnya tuh gak terlalu banyak simbol² yang harus dihafal.. jadi cuman elemen ama keterangan skillnya, mudah dipelajari..


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Pokemon..
PostPosted: Sun Sep 28, 2008 2:04 pm 
Offline
User avatar

Joined: Wed Sep 24, 2008 6:54 pm
Posts: 1132
Location: Jakarta
wew kartu pokemon gw masih 5 album tuh...belum termasuk kartu sampah...

gw bingung mau diapain...disumbangin sayang...dibakar lebih sayang lagi


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Pokemon..
PostPosted: Sun Sep 28, 2008 2:43 pm 
Offline
User avatar

Joined: Sat Sep 27, 2008 4:40 am
Posts: 1025
Location: Surabaya
@ bro agus : bingung mo diapain ? kalo saran gw sih, buat gw aja paling enak :mrgreen:


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Pokemon..
PostPosted: Mon Sep 29, 2008 8:54 am 
Offline
Forum Staff
Forum Staff
User avatar

Joined: Thu Sep 25, 2008 9:24 am
Posts: 3750
Location: Batam, Indonesia
gile ... rapih banget bih bro agus nyimpen harta koleksi nye ... :thumbup:

back to topic,
gw pernah nanya tuh di forum lama, gimana bedain kartu pokemon yang asli dan yang palsu ... kalo karut palsu yang lama-lama, keliatan dari warnanya gak kinclong, cetakan suka blurr atau salah kata, atau angka HP nya yang terlalu heboh, sampe 400-an ... tapi, cetakan palsu yang baru nih kayaknya udah mirip banget ama kartu aslinya ... gw dapet setumpukan kartu pokemon, campur asli dan palsu .. dan rencananya mau nyimpen yang asli doank buat maen ma anak gw nanti ... 4-5 taon lagi ... :lol:

_________________
Say NO to Counterfeit, Fake, Pirated Boardgames! Buy Original!!

Image BGG Silver Boardgame Collector [Profile | Collection] - 287 titles
Adult Fans of LEGO [Set Collection] - 19 sets

Lapak Original Boardgames, Toys, Lego:
Image Image Image


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Pokemon..
PostPosted: Mon Sep 29, 2008 9:31 am 
Offline
User avatar

Joined: Sat Sep 27, 2008 4:40 am
Posts: 1025
Location: Surabaya
voltesv wrote:
gile ... rapih banget bih bro agus nyimpen harta koleksi nye ... :thumbup:

back to topic,
gw pernah nanya tuh di forum lama, gimana bedain kartu pokemon yang asli dan yang palsu ... kalo karut palsu yang lama-lama, keliatan dari warnanya gak kinclong, cetakan suka blurr atau salah kata, atau angka HP nya yang terlalu heboh, sampe 400-an ...


kalo setau gw nih ya, yang palsu itu warna kartu belakangnya ungu2 tua (jelek banget deh pokoknya), sedangkan yang asli kan bener2 pure blue. Trus bahan kertasnya juga beda, yang palsu itu rada kasar.


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Pokemon..
PostPosted: Wed Oct 01, 2008 10:49 am 
Offline
User avatar

Joined: Sun Sep 28, 2008 5:10 pm
Posts: 386
Location: Tangerang, Binus
gw pokemon juga ada se albuman. Biar gak sebanyak MTG, tapi dlo base decknya gw beli smua ahahahah..

Gw juga bukan tipe trader. Maen MTG aja baru sekali barter ama orang. itu juga karena 1 tuker 2 hehe

_________________
raykuro's BGG Profile || Collection


Top
 Profile  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 100 posts ]  Go to page 1, 2, 3, 4, 5 ... 10  Next

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Jump to:  
cron
Powered by phpBB © 2000, 2002, 2005, 2007 phpBB Group
Template made by TBF Photoshop Forum