Indoboardgames.com
 
It is currently Thu Sep 20, 2018 7:27 pm

All times are UTC + 7 hours




Post new topic Reply to topic  [ 9 posts ] 
Author Message
 Post subject: Bandung - Dungeons & Dragons
PostPosted: Fri Nov 13, 2009 2:04 pm 
Offline
User avatar

Joined: Tue Oct 14, 2008 3:52 pm
Posts: 137
Location: Bandung
Hi all, sekedar sharing update informasi.

Buat yang berminat lihat2 tentang Dungeons & Dragons (4E), biasanya ada beberapa pemain di hari minggu. Kadang dari pagi, tapi kadang juga setelah makan siang baru pada dateng.

Tempat mainnya kita numpang di sekretariat Unit Kebudayaan Jepang / Kendo ITB, di depan perpustakaan pusat, itb bagian belakang (yang pintu dekat sabuga).

:D

_________________
Golden Rules in Gaming: Don't be a jerk :)

My Favorite Game Right Now
My Favorite Website
My Favorite Online Tools
My Showcase


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Bandung - Dungeons & Dragons
PostPosted: Mon Jun 14, 2010 6:25 pm 
Offline

Joined: Mon Jun 07, 2010 11:27 am
Posts: 15
Location: Bandung ~ Karawaci
bole minta contact person nya?

thanks


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Bandung - Dungeons & Dragons
PostPosted: Tue Jun 15, 2010 3:45 am 
Offline

Joined: Tue Jun 15, 2010 2:05 am
Posts: 4
wah wah wah.... ada juga toh di bandung...
mau ikutan dong, pengen nyoba

btw, anak kendo itb??
gwa kendo sasakawa :D :D :D


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Bandung - Dungeons & Dragons
PostPosted: Tue Jun 15, 2010 5:16 am 
Offline

Joined: Sun Jun 06, 2010 12:04 pm
Posts: 4
kazuaky wrote:
wah wah wah.... ada juga toh di bandung...
mau ikutan dong, pengen nyoba

btw, anak kendo itb??
gwa kendo sasakawa :D :D :D


saya juga mau ikutan dong kalo ada yang mau nyoba :D minimal liat2 dulu.. malu :D


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Bandung - Dungeons & Dragons
PostPosted: Tue Jun 15, 2010 8:56 am 
Offline
User avatar

Joined: Tue Oct 14, 2008 3:52 pm
Posts: 137
Location: Bandung
@Sliver:
harusnya sudah saya kirim via PM :)

@Kazuaky:
Sasakawa? dulu saya juga sering main dnd sama Pandu. Jesta juga sempat rutin main kok. :D
sekarang udah ga rutin kendo sih, kebetulan aja itu sekre UKJ gabung sama sekre kendo, dan pemain dnd waktu itu seringnya anak ukj dan/atau kendo :P

@Neoradtz:
Langsung main juga gpp kk :D tapi weekend ini saya lagi ga di bandung sepertinya.

_________________
Golden Rules in Gaming: Don't be a jerk :)

My Favorite Game Right Now
My Favorite Website
My Favorite Online Tools
My Showcase


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Bandung - Dungeons & Dragons
PostPosted: Tue Jun 15, 2010 12:33 pm 
Offline

Joined: Tue Jun 15, 2010 2:05 am
Posts: 4
wkwkwkwkwk ternyata pandu & jesta suka maen d&d juga toh wkkwkwk
minggu ini masi ada ga?? biasanya jam brp-an... tempatnya masi di sekre ukj khan?

nb: sasakawa tuh gedung tempat kendo di padjajaran :D


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Bandung - Dungeons & Dragons
PostPosted: Wed Jun 16, 2010 8:11 am 
Offline
User avatar

Joined: Tue Oct 14, 2008 3:52 pm
Posts: 137
Location: Bandung
@kazuaky:
Yup di situ tempatnya, tapi kadang kita juga nyari2 tempat lain habis kalau ada acara kendo atau ukj, berasa ga enak kalau makan tempat hehehe..

Minggu ini saya ga bisa, jadi kemungkinan lagi ga ada dulu...

_________________
Golden Rules in Gaming: Don't be a jerk :)

My Favorite Game Right Now
My Favorite Website
My Favorite Online Tools
My Showcase


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Bandung - Dungeons & Dragons
PostPosted: Thu Jun 17, 2010 12:17 am 
Offline

Joined: Tue Jun 15, 2010 2:05 am
Posts: 4
disuru nanya ama jesta nih,
ini bro cupie bukan??? :punk:


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Bandung - Dungeons & Dragons
PostPosted: Fri Jun 18, 2010 12:57 pm 
Offline
User avatar

Joined: Tue Oct 14, 2008 3:52 pm
Posts: 137
Location: Bandung
@kazuaky:
betul sekaliii :D :D

_________________
Golden Rules in Gaming: Don't be a jerk :)

My Favorite Game Right Now
My Favorite Website
My Favorite Online Tools
My Showcase


Top
 Profile  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 9 posts ] 

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Jump to:  
cron
Powered by phpBB © 2000, 2002, 2005, 2007 phpBB Group
Template made by TBF Photoshop Forum