Indoboardgames.com
 
It is currently Tue Sep 25, 2018 4:19 am

All times are UTC + 7 hours




Post new topic This topic is locked, you cannot edit posts or make further replies.  [ 9 posts ] 
Author Message
 Post subject: 1 GG untuk 2 soal cerita
PostPosted: Thu Oct 23, 2008 10:58 am 
Offline
User avatar

Joined: Wed Sep 24, 2008 9:34 am
Posts: 109
Wah ini trit sepi lagi.. Nih gw ramein lagi ^^ ada 2 soal cerita untuk 1GG yang jawab salah satu cerita dengan bener dapat 0.5 GG

Cerita 1:
Sekelompok remaja terdiri dari enam orang yaitu Karel, Peter, Mia, Lisa, Olga dan Neneng.
* Karel lebih gemuk dari pada Peter dan lebih tinggi dari pada Mia.
* Lisa lebih kurus dari pada Olga dan lebih pendek dari pada Peter.
* Mia lebih gemuk dari pada karel dan lebih pendek dari pada Peter.
* Neneng lebih kurus dari pada Peter dan lebih tinggi dari pada Lisa.
* Olga lebih kurus dari pada Neneng dan lebih tinggi dari pada Karel.
* Peter lebih gemuk daripada Neneng dan lebih pendek dari pada Karel.

Pertanyaannya:
1. Siapa diantara remaja tersebut yang paling gemuk?
2. Siapa yang paling tinggi?
3. Siapakah diantara remaja tersebut yang lebih kurus dan sekaligus lebih pendek dari pada Neneng?
4. Siapa diantara remaja tersebut yang lebih gemuk sekaligus lebih pendek dari Peter?

Cerita 2:
Usia Krisni lima belas tahun dan setengah dari umur kakaknya Puguh. Wanti 6 tahun lebih muda dari Puguh dan 4 tahun lebih tua dari Yuana. Robby umurnya lebih tua 9 tahun dari Wanti

Pertanyaannya:
1. Siapa yang paling tua diantara mereka?
2. Siapa yang paling muda diantara mereka?
3. Berapa selisih umur antara Robby dan Krisni?
4. Berapa umur Yuana?

Siapa yang jawab duluan dapat 1 GG ^^

_________________
"Bocah" Gamer!!
Image
id_provoke BGG Profile
My Collection
Image


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: 1 GG untuk 2 soal cerita
PostPosted: Thu Oct 23, 2008 11:37 am 
Offline
User avatar

Joined: Sun Sep 28, 2008 5:10 pm
Posts: 386
Location: Tangerang, Binus
soal 1
berat badan :
olga < neneng
neneng < peter
peter < karmel
lisa < olga
karel < mia

so :
lisa olga neneng peter karel mia

tinggi :
mia < karel
lisa < peter
mia < peter
lisa < neneng
karel < olga
peter < karel

so :
mia lisa peter neneng karel olga atau mia lisa neneng peter karel olga

1. yang paling gemuk adalah mia
2. yang paling tinggi adalah olga
3. lisa
4. mia

soal 2
krisni = 15 th
Puguh = 30 th
wanti = 24 th
yuana = 20 th
robby = 33 th

1. Robby
2. Krisni
3. 18
4. 20

_________________
raykuro's BGG Profile || Collection


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: 1 GG untuk 2 soal cerita
PostPosted: Thu Oct 23, 2008 11:38 am 
Offline
Forum Staff
Forum Staff
User avatar

Joined: Wed Sep 24, 2008 9:52 am
Posts: 5244
Location: Jakarta
si felix sibuk terus begitu ada quiz langsung ditinggalin kerjaannya :lol:

_________________
MEMOIR '44ImageCHAMP
rbayu2 BGG profile | Best Buy Collection
.................................................
a proud owner of 29 Martin Wallace games


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: 1 GG untuk 2 soal cerita
PostPosted: Thu Oct 23, 2008 11:40 am 
Offline
User avatar

Joined: Wed Sep 24, 2008 9:34 am
Posts: 109
Mantab2.. ini sih soal TPA heheh :D manteb2.. 1GG berangkat..

_________________
"Bocah" Gamer!!
Image
id_provoke BGG Profile
My Collection
Image


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: 1 GG untuk 2 soal cerita
PostPosted: Thu Oct 23, 2008 11:41 am 
Offline
User avatar

Joined: Sun Sep 28, 2008 5:10 pm
Posts: 386
Location: Tangerang, Binus
kaga rik, justru gw stress terus mikir stategi, pas ada soal exact gw embat aja buat variasi hahaha

_________________
raykuro's BGG Profile || Collection


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: 1 GG untuk 2 soal cerita
PostPosted: Thu Oct 23, 2008 11:55 am 
Offline
User avatar

Joined: Wed Sep 24, 2008 2:47 pm
Posts: 2100
Location: sukabumi
mantaps....hahaha...cepet amat udah lgs dijawab lagi..

_________________
Don't buy or sell fake/pirated boardgames!!!

{|Profile| Collection|}


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: 1 GG untuk 2 soal cerita
PostPosted: Thu Oct 23, 2008 12:05 pm 
Offline
Forum Staff
Forum Staff
User avatar

Joined: Wed Sep 24, 2008 5:41 pm
Posts: 3864
Location: SOC
cepet amat uda ada 5 posting disini .. dasar junker2 ... :lol: :lol:

_________________
SOLEX * Your Cheapest Boardgames Source.
Pre-Order : Open // Deadline : Soon // Source : CSI & Essen // Contact : Me!
Hot items : Essen 2013 Games, contact me for details.

Deadwood's BGG Profile


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: 1 GG untuk 2 soal cerita
PostPosted: Sun Oct 26, 2008 1:21 am 
Offline
User avatar

Joined: Sat Sep 27, 2008 4:40 am
Posts: 1025
Location: Surabaya
hanya sekedar untuk mengingatkan aja.. oom momod tolong locked threadnya.. 1 GG kan dah meluncur :clap:


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: 1 GG untuk 2 soal cerita
PostPosted: Sun Oct 26, 2008 1:23 am 
Offline
User avatar

Joined: Sun Sep 28, 2008 5:10 pm
Posts: 386
Location: Tangerang, Binus
gw bahkan dah lama gak login BGG ahahaha

_________________
raykuro's BGG Profile || Collection


Top
 Profile  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic This topic is locked, you cannot edit posts or make further replies.  [ 9 posts ] 

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 2 guests


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Jump to:  
cron
Powered by phpBB © 2000, 2002, 2005, 2007 phpBB Group
Template made by TBF Photoshop Forum