Indoboardgames.com
 
It is currently Sun Sep 23, 2018 9:17 am

All times are UTC + 7 hours




Post new topic Reply to topic  [ 19 posts ]  Go to page 1, 2  Next
Author Message
 Post subject: penasaran... ada QUIZ lagi !!!
PostPosted: Mon May 31, 2010 5:24 pm 
Offline

Joined: Thu Mar 18, 2010 4:23 pm
Posts: 21
Seorang Raja yang bengis mengadakan lomba / sayembara BERCERITA . Ini untuk putri-nya. Putri Raja senang sekali mendengarkan cerita. Saking senangnya, dia menjadi marah kalo cerita-nya udah selesai. Dia ingin mendengarkan cerita yang gak abis abis !
Oki, Sang Raja mengadakan sayembara / lomba " BERCERITA YANG TIDAK ADA SELESAINYA"...
Si putri gak perduli dongeng itu khayal ato tidak...yang penting GAK BOLEH SELESAI....


Bagi peserta yang gagal.... potong kepala :o Bagi yg berhasil hadiah menanti.....

Siapa yang punya cerita yang gak bisa habis..?

Mo ikutan sayembara ? :hammer:

_________________
LIFE is a trully perfect BOARDGAME


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: penasaran... ada QUIZ lagi !!!
PostPosted: Mon May 31, 2010 5:52 pm 
Offline

Joined: Tue Feb 03, 2009 5:48 pm
Posts: 75
Suatu hari, seorang raja mengadakan sayembara bercerita untuk putrinya yang sangat suka mendengarkan cerita tanpa akhir. Para penduduk yang melihat sayembara tersebut pun bingung mencari cerita yang dapat memuaskan sang putri. Akhirnya datanglah seorang pemuda yang memberanikan diri untuk bercerita kepada sang putri. Begini ceritanya...

Suatu hari, seorang raja mengadakan sayembara bercerita untuk putrinya yang sangat suka mendengarkan cerita tanpa akhir. Para penduduk yang melihat sayembara tersebut pun bingung mencari cerita yang dapat memuaskan sang putri. Akhirnya datanglah seorang pemuda yang memberanikan diri untuk bercerita kepada sang putri. Begini ceritanya...

Suatu hari, seorang raja mengadakan sayembara bercerita untuk putrinya yang sangat suka mendengarkan cerita tanpa akhir. Para penduduk yang melihat sayembara tersebut pun bingung mencari cerita yang dapat memuaskan sang putri. Akhirnya datanglah seorang pemuda yang memberanikan diri untuk bercerita kepada sang putri. Begini ceritanya...

Suatu hari, seorang raja mengadakan sayembara bercerita untuk putrinya yang sangat suka mendengarkan cerita tanpa akhir. Para penduduk yang melihat sayembara tersebut pun bingung mencari cerita yang dapat memuaskan sang putri. Akhirnya datanglah seorang pemuda yang memberanikan diri untuk bercerita kepada sang putri. Begini ceritanya...

Suatu hari, seorang raja mengadakan sayembara bercerita untuk putrinya yang sangat suka mendengarkan cerita tanpa akhir. Para penduduk yang melihat sayembara tersebut pun bingung mencari cerita yang dapat memuaskan sang putri. Akhirnya datanglah seorang pemuda yang memberanikan diri untuk bercerita kepada sang putri. Begini ceritanya...

dst... dst... dst...


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: penasaran... ada QUIZ lagi !!!
PostPosted: Mon May 31, 2010 6:23 pm 
Offline

Joined: Sun Jan 04, 2009 10:13 pm
Posts: 338
emang programmer....begitu ada kata 'tidak ada selesainya' langsung deh dibuat looping forever :lol:


Top
 Profile  
 
 Post subject: Suatu hari......
PostPosted: Tue Jun 01, 2010 8:15 am 
Offline

Joined: Thu Mar 18, 2010 4:23 pm
Posts: 21
@ finth :

Hari pertama : Jam 08.00 : Suatu hari................
Hari pertama : Jam 11.10 : Suatu hari................
Hari pertama : Jam 17.30 : Suatu hari................
Hari pertama : Jam 22.00 : Suatu hari................
( Mata mulai berair..... ;) )

Hari kedua : Jam 08.00 : Suatu hari................
Hari kedua : Jam 11.10 : Suatu hari................
Hari kedua : Jam 15.00 : Suatu hari................
Hari kedua : Jam 23.45 : Suatu hari................
( Mulut Krrammz..... arrgh.... :silent: )

Cerita berakhir....... dan si putri marah...
1 kepala terpotong...... sorry bro...

_________________
LIFE is a trully perfect BOARDGAME


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: penasaran... ada QUIZ lagi !!!
PostPosted: Tue Jun 01, 2010 10:01 am 
Offline
User avatar

Joined: Fri Sep 26, 2008 9:55 am
Posts: 3212
Location: Jakarta Selatan
finth wrote:
Suatu hari, seorang raja mengadakan sayembara bercerita untuk putrinya yang sangat suka mendengarkan cerita tanpa akhir. Para penduduk yang melihat sayembara tersebut pun bingung mencari cerita yang dapat memuaskan sang putri. Akhirnya datanglah seorang pemuda yang memberanikan diri untuk bercerita kepada sang putri. Begini ceritanya...

Suatu hari, seorang raja mengadakan sayembara bercerita untuk putrinya yang sangat suka mendengarkan cerita tanpa akhir. Para penduduk yang melihat sayembara tersebut pun bingung mencari cerita yang dapat memuaskan sang putri. Akhirnya datanglah seorang pemuda yang memberanikan diri untuk bercerita kepada sang putri. Begini ceritanya...

Suatu hari, seorang raja mengadakan sayembara bercerita untuk putrinya yang sangat suka mendengarkan cerita tanpa akhir. Para penduduk yang melihat sayembara tersebut pun bingung mencari cerita yang dapat memuaskan sang putri. Akhirnya datanglah seorang pemuda yang memberanikan diri untuk bercerita kepada sang putri. Begini ceritanya...

Suatu hari, seorang raja mengadakan sayembara bercerita untuk putrinya yang sangat suka mendengarkan cerita tanpa akhir. Para penduduk yang melihat sayembara tersebut pun bingung mencari cerita yang dapat memuaskan sang putri. Akhirnya datanglah seorang pemuda yang memberanikan diri untuk bercerita kepada sang putri. Begini ceritanya...

Suatu hari, seorang raja mengadakan sayembara bercerita untuk putrinya yang sangat suka mendengarkan cerita tanpa akhir. Para penduduk yang melihat sayembara tersebut pun bingung mencari cerita yang dapat memuaskan sang putri. Akhirnya datanglah seorang pemuda yang memberanikan diri untuk bercerita kepada sang putri. Begini ceritanya...

dst... dst... dst...


Aku tiru cara ini, tapi aku rekam suaraku di MP3, dan taruh di MP3 player yang bisa repeat, dan MP3 playernya di kuping sang Putri. Ngga ada yang bilang ini jaman dulu kan?

_________________
By the darkness I was laid, by the blood I am raised.

THE OUTPOST Board Game Price List

BGG Profile | Collection


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: penasaran... ada QUIZ lagi !!!
PostPosted: Tue Jun 01, 2010 11:02 am 
Offline

Joined: Thu Mar 18, 2010 4:23 pm
Posts: 21
:wave: :wave: kreatiff bro...
tapi belum bener..... :idea:

_________________
LIFE is a trully perfect BOARDGAME


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: penasaran... ada QUIZ lagi !!!
PostPosted: Tue Jun 01, 2010 6:52 pm 
Offline

Joined: Fri Sep 26, 2008 1:22 pm
Posts: 79
Location: Jakarta, Bandung
ajak raja, anak2nya en seisi kerajaan maen Tales Of The Arabian Nights :punk:

_________________
My Precious...


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Suatu hari......
PostPosted: Tue Jun 01, 2010 7:03 pm 
Offline

Joined: Sun Jan 04, 2009 10:13 pm
Posts: 338
fuger1520 wrote:
@ finth :

Hari pertama : Jam 08.00 : Suatu hari................
Hari pertama : Jam 11.10 : Suatu hari................
Hari pertama : Jam 17.30 : Suatu hari................
Hari pertama : Jam 22.00 : Suatu hari................
( Mata mulai berair..... ;) )

Hari kedua : Jam 08.00 : Suatu hari................
Hari kedua : Jam 11.10 : Suatu hari................
Hari kedua : Jam 15.00 : Suatu hari................
Hari kedua : Jam 23.45 : Suatu hari................
( Mulut Krrammz..... arrgh.... :silent: )

Cerita berakhir....... dan si putri marah...
1 kepala terpotong...... sorry bro...


oalah....ini putrinya juga sakti bisa denger ceritanya 2 hari ato lebih non stop...ga pake istirahat apa


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: penasaran... ada QUIZ lagi !!!
PostPosted: Tue Jun 01, 2010 9:10 pm 
Offline
Forum Staff
Forum Staff
User avatar

Joined: Wed Sep 24, 2008 9:52 am
Posts: 5244
Location: Jakarta
rasanya permasalahannya hanya di cerita yang tidak boleh selesai, bukan nyeritainnya harus nonstop kan??

jadi cukup satu orang saja datang kepada puteri raja untuk menceritakan suatu cerita yang tidak pernah putus, tapi at the end of the day dengan sangat terpaksa ceritanya to be continued untuk keesokan harinya... dikarenakan ceritanya masih belom selesai. so pemuda tersebut pulang ke rumahnya dan lanjut datang ke puterinya keesokan harinya untuk bercerita kembali (toh puterinya perlu tidur juga kaleee) ... terus menerus seumur hidupnya sepanjang masa... capek deh.... well, at least he saves himself his own head...

_________________
MEMOIR '44ImageCHAMP
rbayu2 BGG profile | Best Buy Collection
.................................................
a proud owner of 29 Martin Wallace games


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: penasaran... ada QUIZ lagi !!!
PostPosted: Wed Jun 02, 2010 8:09 am 
Offline

Joined: Thu Mar 18, 2010 4:23 pm
Posts: 21
he he he.......
tul....ceritanya harus nonstop..... real story....

Dan putri raja tentunya juga tidur dong..... cuman meskipun dia tidur cerita harus tetap jalan terus.... yaa pan namanya juga putri raja. Siapa tau waktu bangun dia tanya ama dayang2.....
"Sis... tuh tadi waktu gue tidur...ceritanya masih jalan nggak ? "

:think: :think: :think: :sleep1:

( 3 kepala terpenggal..... :amazed: )

_________________
LIFE is a trully perfect BOARDGAME


Top
 Profile  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 19 posts ]  Go to page 1, 2  Next

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Jump to:  
cron
Powered by phpBB © 2000, 2002, 2005, 2007 phpBB Group
Template made by TBF Photoshop Forum