Indoboardgames.com
 
It is currently Tue Aug 21, 2018 7:12 pm

All times are UTC + 7 hours




Post new topic Reply to topic  [ 19 posts ]  Go to page Previous  1, 2
Author Message
 Post subject: Re: penasaran... ada QUIZ lagi !!!
PostPosted: Mon Jun 07, 2010 9:49 am 
Offline
Forum Staff
Forum Staff
User avatar

Joined: Thu Sep 25, 2008 9:24 am
Posts: 3750
Location: Batam, Indonesia
gw gak mau ikutan ahhh ... sayang pala nya he he he ... :D

_________________
Say NO to Counterfeit, Fake, Pirated Boardgames! Buy Original!!

Image BGG Silver Boardgame Collector [Profile | Collection] - 287 titles
Adult Fans of LEGO [Set Collection] - 19 sets

Lapak Original Boardgames, Toys, Lego:
Image Image Image


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: penasaran... ada QUIZ lagi !!!
PostPosted: Tue Jun 08, 2010 9:56 am 
Offline
Forum Staff
Forum Staff
User avatar

Joined: Wed Sep 24, 2008 9:52 am
Posts: 5244
Location: Jakarta
kayaknya dahpada nyerah nih... ok jawabannya apa nih??

_________________
MEMOIR '44ImageCHAMP
rbayu2 BGG profile | Best Buy Collection
.................................................
a proud owner of 29 Martin Wallace games


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: penasaran... ada QUIZ lagi !!!
PostPosted: Wed Jun 09, 2010 8:16 am 
Offline

Joined: Thu Mar 18, 2010 4:23 pm
Posts: 21
setelah quiz pertama yang umurnya cuma lima menit.... akhirnya :2:

Daripada terjadi lebih banyak pembantaian..... gw jawab aja dah.....

8-) seorang pemuda lugu dateng untuk ikut sayembara ini, begini ceritanya....

Disuatu tempat yang jauh dan aneh, terdapat sebuah pohon yang sangat .... sangat ... sangat besar. Sebesar papua kali !. Di pohon itu terdapat semua jenis burung dari yang besar sampe burung gereja yang kecil.......... dan jumlahnya gak bisa keitung lagi krna banyaknya. Belum lagi ada yang nelor dan netes....
Kemudian datang seorang raksasa yang lebih besar dari pohon itu... membawa jaring besar.
Dia menjaring pohon itu, sehingga terkurung didalam jaring. Sayangnya ada bagian kecil dari jaring yang terkoyak tersangkut dahan pohon.

Burung burung seiisi pohon mulai panik mengetahui kalo mereka akan ditangkap oleh raksasa, dan mereka berusaha mencari jalan keluar agar lolos dari jaring....
Akhirnya seekor burung berhasil mengetahui letak lubang jaring yang terkoyak.... hal ini diketahui beberapa burung lainnya.

Dan BRRUURR..... BBRRR....BRRROOK............................................
BBRRRR........GGGRRRK ....... GGRRROOK........................................
GGGRRRRUK......
satu persatu .... burung burung itu meloloskan diri melewati sobekan kecil dari jaring raksasa.......
...
...
BBRRRR...
....

.....

BBBBRRRR......

.....

GRROOOOK..... ( bunyinya keras..... ini suara rajawli yang kabur..... :P )

......

.... ...

.....

......

( Sorry nunggu agak lama dulu bro.... karna memang gak ada burung yang keluar.... :lol: )

......
.......
.........

BBBRRRRR..... ( ...nah ada satu nih yang berhasil.... )

......

_________________
LIFE is a trully perfect BOARDGAME


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: penasaran... ada QUIZ lagi !!!
PostPosted: Wed Jun 09, 2010 8:18 am 
Offline

Joined: Thu Mar 18, 2010 4:23 pm
Posts: 21
:sleep1: ......BBBRRRRUURRRR......BBBRRRR.....BBRRR
......
....
.....
BBBRRRGGGRROOOOK...... :sleep1:
......
BBRRR...
.....
BBRRERR......

:sleep1: ( hening sejenak....yaaa..pan gak ada yang keluar....)

_________________
LIFE is a trully perfect BOARDGAME


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: penasaran... ada QUIZ lagi !!!
PostPosted: Wed Jun 09, 2010 8:21 am 
Offline

Joined: Thu Mar 18, 2010 4:23 pm
Posts: 21
:punk: ( aaahh... seger lagi abis bangun tidur... )

BBBRRR...
BBEERRRR...
BBRRRUUUT....
...
NGGGGGGK...NNGGGK.... ( ini suara burung yang kecil banget yaa...... :shh: pas lagi mules... )
.....
BBBBRRRRR.....BBRRRRUUUT....


.
.
.
. :2:

_________________
LIFE is a trully perfect BOARDGAME


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: penasaran... ada QUIZ lagi !!!
PostPosted: Wed Jun 09, 2010 8:54 am 
Offline
User avatar

Joined: Wed Feb 25, 2009 5:21 pm
Posts: 1265
Location: Jakarta Barat
loh katanya yang cerita gak boleh tidur :sleep1: ...give me your head on a silver tray! :evil:

_________________
Present collection
"Menjadi terang bukan untuk membakar, menjadi garam bukan untuk bikin darah tinggi.."


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: penasaran... ada QUIZ lagi !!!
PostPosted: Wed Jun 09, 2010 9:25 am 
Offline
User avatar

Joined: Fri Sep 26, 2008 9:55 am
Posts: 3212
Location: Jakarta Selatan
Iya

Masi lebih bener aku dunk pasang MP3 player :twisted: :twisted:

_________________
By the darkness I was laid, by the blood I am raised.

THE OUTPOST Board Game Price List

BGG Profile | Collection


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: penasaran... ada QUIZ lagi !!!
PostPosted: Wed Jun 09, 2010 10:51 am 
Offline

Joined: Thu Mar 18, 2010 4:23 pm
Posts: 21
..... 8-) si pemuda lugu juga ordinary man.... pan perlu tidur....
gak ada larangan kok...... ( check above... )
:D

_________________
LIFE is a trully perfect BOARDGAME


Last edited by fuger1520 on Wed Jun 09, 2010 11:01 am, edited 1 time in total.

Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: penasaran... ada QUIZ lagi !!!
PostPosted: Wed Jun 09, 2010 10:56 am 
Offline

Joined: Thu Mar 18, 2010 4:23 pm
Posts: 21
:sleep1: .....ggrrruuuk....
.....
bbbrrrrr...
.....
bbbrrrggrrrook...

.. :sleep1: pan cerita masih jalan terus.. :D
....bbbrrrr...

may i save my head for next quiz... please :bunga:

_________________
LIFE is a trully perfect BOARDGAME


Top
 Profile  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 19 posts ]  Go to page Previous  1, 2

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 2 guests


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Jump to:  
cron
Powered by phpBB © 2000, 2002, 2005, 2007 phpBB Group
Template made by TBF Photoshop Forum