Indoboardgames.com
 
It is currently Sun Feb 18, 2018 4:04 am

All times are UTC + 7 hours




Post new topic Reply to topic  [ 101 posts ]  Go to page Previous  1 ... 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11  Next
Author Message
 Post subject: Re: Warhammer Fantasy Battle
PostPosted: Tue May 05, 2009 11:24 am 
Offline

Joined: Mon Dec 29, 2008 3:05 am
Posts: 80
I CURSE THE DAY THOSE GNOBLARS WERE CREATED :hammer: :hammer:

malu-maluin banget chaos warrior unit full command + general flee karena gagal panic test, dan dimakan mentah-mentah oleh gnoblars, The Gods won't be pleased *hiks hiks*

anyway, Ogres dgn T6 sih solid as a castle wall, i gotta find some way to beat those brutes ;)


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Warhammer Fantasy Battle
PostPosted: Wed May 06, 2009 12:24 pm 
Offline
User avatar

Joined: Fri Sep 26, 2008 9:17 am
Posts: 630
Location: Surabaya
wah kebalik neh bro folca.....ogre g ludes pas hadepi warrior d 2VS2 minggu lalu....minggu ini mgk mo rematch :evil:
roll2an jelek2 lg....masak atk 16 cmn msk 4-5 aja, wkt wound cmn 1-2 biji....dah gt d armor save berhasil smua..... :pentung: emg kuat d warrior itu....ntik abis OK kumpulin warrior aja :lol: :lol: :lol:
character2 warriro kpn ya kluarnya???ngincer valkia neh... :P


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Warhammer Fantasy Battle
PostPosted: Wed May 06, 2009 2:24 pm 
Offline

Joined: Mon Nov 03, 2008 3:19 pm
Posts: 690
wah! jelek bener tuh roll ahahahaha

gue sendiri juga ada sih moment2 ajaib gitu
kemarin si bruiser gebuk chaos knights
4 attack butuh 4+ masuk 3! (yay! diatas rata2)
dari 3 attack yg masuk, gue butuh 2+ untuk ngebunuh (str 8!)

2+ dgn 3 dadu

2+...

gue roll triple 1

:amazed:

_________________
"Only two things are infinite, the universe and human stupidity, and I’m not sure about the former." - Albert Einstein


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Warhammer Fantasy Battle
PostPosted: Wed May 06, 2009 11:43 pm 
Offline
User avatar

Joined: Fri Sep 26, 2008 9:17 am
Posts: 630
Location: Surabaya
:lol: :lol: :lol: ya nasib bro..... :lol: :lol: :lol:
battle tempo hari cmn bunuh 1 chaos knight, ma bbrp chaos warrior :(

hrs rematch ini....msk ogre ga isa ngrusak army warrior???mgk perlu bw 1 unit ironguts isi 16 :lol: :lol: :lol:
Super Death Star!!! :lol: :lol: :lol:

o iya....bull bw ironfist itu tiap battle bole ganti ato tahan selama 1 turn(sampe giliranku lg)???


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Warhammer Fantasy Battle
PostPosted: Thu May 07, 2009 10:10 am 
Offline

Joined: Mon Nov 03, 2008 3:19 pm
Posts: 690
gak lah, isi 16 gak optimal, sayang attack yg ilang segitu banyaknya

tapi lo tau kan kalo lawan yg infantry base gede, ogre unit lo bikin 5 wide, bisa nyerang semua man! that's ... 16 attacks at str 4! (kalo Ironguts berarti 12 attack at str 6!) coba aja berapa banyak yg bisa tahan dihajar kayak gitu, belum lagi bonus outnumber sehingga Fear ogre jalan!

Pemakainan senjata:
gini, awal combat (yg mana aja) lo tentuin senjata apa yg lo pakai. selama combat itu berjalan (entah berapa turn) lo akan pakai senjata yg sama terus2an, even kalo dicharge oleh unit lain dari arah yg lain

hope that helps

_________________
"Only two things are infinite, the universe and human stupidity, and I’m not sure about the former." - Albert Einstein


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Warhammer Fantasy Battle
PostPosted: Thu May 07, 2009 10:01 pm 
Offline
User avatar

Joined: Fri Sep 26, 2008 9:17 am
Posts: 630
Location: Surabaya
oow....ok2
dah sering 5wide bro....4ironguts + 1 bruiser....cmn kendala d manuvernya....jd susah belok2 :lol: :lol: :lol:
abis ini mo nyoba 2000pt,susah bgt klo cmn 1000pt slotnya ga ckp :lol: :lol: :lol: sambil nunggu 2box ironguts lg :P


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Warhammer Fantasy Battle
PostPosted: Sat May 09, 2009 9:51 pm 
Offline

Joined: Mon Nov 03, 2008 3:19 pm
Posts: 690
yeah, Ogres bener baru bagus di points tinggi, kalo 1000 points emang rada susah ahahahahaha

Tadi liat anak2 baru nyoba main dan gue baru sadar (yg selama ini gue cuekin krn sudah jalan dengan sendirinya) bahwa Warhammer Fantasy sangat memaksa orang untuk mikir beberapa langkah kedepan, more than any other games I play, di Fantasy susah menang kalo gak memperkirakan apa yg akan dilakukan musuh 1 - 2 step kedepan, dimana unit2 lo berada dan combo apa yg akan dilakukan saat itu tiba.
really mirip dgn apa yg dilakukan general2 masa lalu; formasi2 yg mereka pakai dan bisa nebak apa yg akan dilakukan tiap unit musuh (dalam itungan jam)

_________________
"Only two things are infinite, the universe and human stupidity, and I’m not sure about the former." - Albert Einstein


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Warhammer Fantasy Battle
PostPosted: Sat May 09, 2009 10:33 pm 
Offline

Joined: Tue Dec 09, 2008 7:42 am
Posts: 411
iya nih tadi liat anak2 di ta maen...
jadi ngiler...
siap2 ogre turun gunung ah....
semangat 45 lagi nih....

_________________
Arguing with a fool is like wrestling a pig in the mud. Eventually you realize the pig is enjoying it. — Gay N. Drehr


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Warhammer Fantasy Battle
PostPosted: Sat May 09, 2009 11:39 pm 
Offline

Joined: Mon Dec 29, 2008 3:05 am
Posts: 80
pada ke TA loh.... nggak percayaaaa..... gue di mothership cuma sama jovan yang ketawa-ketawa sendiri nonton pelm di laptopnya :(

anyway, mokican sini dong ogre-nya... saya temenin maen pake chaos yuk ;)


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Warhammer Fantasy Battle
PostPosted: Sat May 09, 2009 11:49 pm 
Offline

Joined: Mon Nov 03, 2008 3:19 pm
Posts: 690
yah gimana, bini gue lagi ngincer "batu" baru jadi gue di lengser ke FnGTA ahahahahaha

seneng juga liat anak2 baru pd battle, even "newbie" kayak si Mokican

_________________
"Only two things are infinite, the universe and human stupidity, and I’m not sure about the former." - Albert Einstein


Top
 Profile  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 101 posts ]  Go to page Previous  1 ... 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11  Next

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Jump to:  
cron
Powered by phpBB © 2000, 2002, 2005, 2007 phpBB Group
Template made by TBF Photoshop Forum