Indoboardgames.com
 
It is currently Fri Jun 22, 2018 8:41 am

All times are UTC + 7 hours




Post new topic Reply to topic  [ 17 posts ]  Go to page 1, 2  Next
Author Message
 Post subject: Care to Share Your Army Concept?
PostPosted: Wed Oct 06, 2010 5:09 pm 
Offline
User avatar

Joined: Tue Oct 14, 2008 3:52 pm
Posts: 137
Location: Bandung
Niatannya sih, thread ini untuk sharing Army yang dimiliki/direncanakan. Mulai dari Fluff, Conversion, bahkan kalau rela taktik penggunaannya. :)

Saya mulai duluan yaa :D


Abstraction

Hehe, biar berasa paper/makalah. Intinya sih, karena lagi bosan dan pengen main di tempat yang baru, dan denger2 ada komunitas pemain Warhammer Fantasy 8th ed di Bandung, jadi saya bikin2 rencana buat main juga. Sementara ini, kebayangnya army Chaos terutama Slaanesh, karena sejak dulu kalau Warhammer Fantasy tertariknya cuma Chaos Slaanesh sih.


Concept

Amazon warriors (yup, amazon=female) yang memuja Slaanesh karena alasan tertentu, dan bertarung untuk mempertahankan wilayah, memperebutkan wilayah baru, atau sekedar menuruti perintah Slaanesh agar tidak "dipakai" oleh Slaanesh dan Chaos Army lain.

Karena itu, I will only use Warriors and Knights, plus maybe some Marauder Horsemen (yang bingung gimana convert-nya)


The Army

Seperti yang sudah diceritakan, saya akan 'banyak' menggunakan Chaos Warriors dan Chaos Knights. Untuk color-theme, I'm planning to use White and Gold (and maybe some pink). Untuk conversion, I'm planning to change the Chaos heads with some girly figure (thus I need lots of Wood Elves heads, or the new Dark Eldar heads).

The Chaos Armor itself is still bulky; the Amazon Warriors and Knights who are wearing them are not. Chaos Armor is a 'magical armor'. Lebih mirip dengan Power Armor kebayangnya.

Entah bakal berhasil atau tidak conversionnya, however I really love the idea of Amazon Warriors/Knights in Chaos Armor, waging wars in Slaanesh's whim (or Slaanesh will make a 'better use' of them).

AND for that reason, I shall not use any Ogres, Trolls, Demons, etc; only 'human' armies.


That's all from me, still thinking of the name of the army though. And am planning what to buy, and am digging the armybook (+rulebook) to build the army list. :lol:

So, care to share your Army?

_________________
Golden Rules in Gaming: Don't be a jerk :)

My Favorite Game Right Now
My Favorite Website
My Favorite Online Tools
My Showcase


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Care to Share Your Army Concept?
PostPosted: Wed Oct 06, 2010 10:20 pm 
Offline

Joined: Mon Nov 03, 2008 3:19 pm
Posts: 690
wow, nice concept!

kenapa gak take it another step and bikin amazon womennya menjadi Valkyries! toh chaos originalna dari utara ehehehe

very nice concept! gak gampang sih memberi "lebih" dibagian dada masing2 model

_________________
"Only two things are infinite, the universe and human stupidity, and I’m not sure about the former." - Albert Einstein


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Care to Share Your Army Concept?
PostPosted: Wed Oct 06, 2010 10:50 pm 
Offline
User avatar

Joined: Tue Oct 14, 2008 3:52 pm
Posts: 137
Location: Bandung
@Folca:
Bingung Horsemen. Tapi Chaos Warrior ama Knight mungkin ga pakai extra bust; analoginya sih itu Chaos Armor udah cukup gede dan entah ada apa aja di dalemnya.
Terus... bukan Valkyrie soalnya kalau Valkyrie berkesan jago atau utusan dewa; yang dipingin adalah 'human' yang 'dipaksa tunduk' sama Slaanesh :P hehehe

Tapi beneran butuh banyak banget kepala cewek.. :unsure:

_________________
Golden Rules in Gaming: Don't be a jerk :)

My Favorite Game Right Now
My Favorite Website
My Favorite Online Tools
My Showcase


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Care to Share Your Army Concept?
PostPosted: Fri Oct 08, 2010 12:01 am 
Offline
User avatar

Joined: Tue Dec 01, 2009 6:42 pm
Posts: 12
@Tellosse: wow... bikin konsep amazon warrior... :P

hmm... cuman sekedar memberi tahukan hal ga penting saja :P
Chaos armor is bulky, yes. tetapi kalo kita ikutin dari fluff aslinya memang pada dasarnya bajunya itu menyatu dengan penggunanya (lebih mirip dengan second skinnya), sehingga tidak heran apabila Initiative Chaos Warrior dsb-nya itu adalah 5, namun setelah gw baca2 fluff chaos warrior itu, kalo mereka udah pake tuh armor, armornya gak bakalan di lepas lagi, dan membuat si pemakainya tahan rasa lapar, lelah, haus, dll.

utk masalah convertnya kalo ingin bener2 niat dan hasilnya mangtab, mungkin bisa juga mulai2 belajar sculpting, jadi buat dari 0 dengan beberapa part2 yg ada, atau kalo iseng dan mao bagus, mungkin isa menggunakan tubuh dark eldar warrior yg baru, since bodynya itu bnyk armor2 bersegmen tetapi terlihat dinamis juga, dan tinggal di convert2 aja :D

gw akan post sample hasil "utak-atik" gw setelah tuh benda bulan depan mungkin dateng :P

yah itu cuman dari saran saya saja :)

btw di tunggu perkembangannya :)


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Care to Share Your Army Concept?
PostPosted: Fri Oct 08, 2010 10:41 am 
Offline
User avatar

Joined: Tue Oct 14, 2008 3:52 pm
Posts: 137
Location: Bandung
@Forced:

Thanks :D Setahu saya juga bahwa Chaos Armor itu ga bakal dilepas lagi dan 'menempel' sama badan (walau I have it in another way: menempel bukan sesuai bentuk badan :P).

Satu2nya masalah IMO dengan fluff adalah, katanya kan Chaos Warrior/Knight itu adalah 'MEN'. Nah, pengen bikin yang 'WOMEN'. An Amazon Tribe yang daripada dijadikan mainan oleh Slaanesh lebih baik memuja Slaanesh lalu jadi pasukan petarung ujung tombak; at least that way the tribe will not be 'played' by Slaanesh (or so they tought). Better death than..umm.. Dishonor..? Disflower? Dunno.

Yah intinya begitu. :D Mungkin untuk Chaos Knight/Warrior ga di-convert; Masih merasa bahwa those 'living' Chaos Armor itu memang besar karena biasanya yang pakai adalah Northern Men; besides, not all of the ladies are slim, most are buffed up ladies after all :P

Yang bingung sih, Marauder Horsemen. Masa' pakai Dark Riders... Kira2 legal ga ya kalau.. umm.. proxy2 gitu?

_________________
Golden Rules in Gaming: Don't be a jerk :)

My Favorite Game Right Now
My Favorite Website
My Favorite Online Tools
My Showcase


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Care to Share Your Army Concept?
PostPosted: Fri Oct 08, 2010 12:14 pm 
Offline
User avatar

Joined: Tue Dec 01, 2009 6:42 pm
Posts: 12
@Telosse: Pakai Dark Riders, bisa juga sih, since yg kelihatan itu cuman robes dan tombak, cuman mukanya aja yg di cat-nya agak sedikit berbeda, karena muka dark rider itu ketara banget sama muka "dark elf" yang model2 lama, dan juga convert2 dikit aja kyk kasih ornamen2 yg mirip2 dipakai oleh Warrior/Knight-nya biar ada kesamaan biar utk memberikan kesan continuity dan unity pada army yang mungkin akan u buat :D


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Care to Share Your Army Concept?
PostPosted: Fri Oct 08, 2010 1:21 pm 
Offline
User avatar

Joined: Tue Oct 14, 2008 3:52 pm
Posts: 137
Location: Bandung
@Folca and Forced:
So.. what's your army's concept? :D

_________________
Golden Rules in Gaming: Don't be a jerk :)

My Favorite Game Right Now
My Favorite Website
My Favorite Online Tools
My Showcase


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Care to Share Your Army Concept?
PostPosted: Fri Oct 08, 2010 9:42 pm 
Offline
User avatar

Joined: Tue Dec 01, 2009 6:42 pm
Posts: 12
Concept

The Monolith, army: Warrior of Chaos, simple they are the northern warriors and sorcerors dedicated their lives for power and knowledge by worshipping Tzeentch, using many runes inscribed to their armour, so they granted (maybe least) protection from harm of their enemies.

The Army

Color scheme: black armor with grey highlight and with rune freehands (to representing the runes granting them protection), the fur are using white grey color as if a winter wolf pelt, the weapons will be bluish metal, and for the knights using icy blue (to representing the magical weapons for the knights).

The leader of the army still pending (Sorceror Lord or maybe Daemon Prince or maybe a Generic Chaos Lord).

For the Sorceror, they are extensively using Disc of Tzeentch, the Disc it self will be a chunks of floating rock with so many runes inscribed with the caster on the top of it.

Will use War Altar of Chaos, made by corpse cart from VC converted, the zombies will replace by a chaos spawn, the corpses in the middle of the cart also will be change into a pile of stones with chaos runes inscribed, the brazier will be blueish fire to represent the mystical "effect" of Tzeentch.

The Marauder Horsemen will be freehand and using pale skin color scheme with Tzeentchian Tattoos.

The Army will be low in numbers because they usually using mobile tactics, so they extensively using Marauder Horsemen, Warhounds, and Chaos Knights to strike as hard as possible, while the Chaos Warriors marching at the back side. And the Sorceror will outmanouvering and blasting those foolish enough standing in their path. :P

For the faaaaarrrrr future plan, will use a giant or a shaggoth if reached 2000 pts; the fluff for them are still pending. :D

yah itu saja sih concept army dari saya, krg begitu banyak yg aneh2, msh streamline dgn mark of Tzeentchnya, any suggestion? :thumbup:


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Care to Share Your Army Concept?
PostPosted: Sun Oct 10, 2010 9:16 pm 
Offline

Joined: Mon Nov 03, 2008 3:19 pm
Posts: 690
well, tzeentch sih kuat2 aja ya, apalagi kalo main magic dan ward savenya gak becanda! apalagi dikasi ke demon prince! gleg!

gue pernah liat (army renee) yang isinya "nyamuk2" dan chaos knights, apa itu nyamuk2? sorcerer naik disc, tembak2 pake magic... super susah di handle!

_________________
"Only two things are infinite, the universe and human stupidity, and I’m not sure about the former." - Albert Einstein


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Care to Share Your Army Concept?
PostPosted: Mon Oct 11, 2010 9:03 pm 
Offline
User avatar

Joined: Tue Oct 14, 2008 3:52 pm
Posts: 137
Location: Bandung
@Forced:
Saya tiba2 jadi pengen Khorne, gara2 ada Consort of Khorne. Keren juga image-nya, cewe2 berserk :P

Bener2 dah itu Tzeentch jadi berasa kuat banget di sini, or is it just me?


@Folca:
Jadi boss, concept army anda bagaimana? :D

_________________
Golden Rules in Gaming: Don't be a jerk :)

My Favorite Game Right Now
My Favorite Website
My Favorite Online Tools
My Showcase


Top
 Profile  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 17 posts ]  Go to page 1, 2  Next

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Jump to:  
cron
Powered by phpBB © 2000, 2002, 2005, 2007 phpBB Group
Template made by TBF Photoshop Forum