Indoboardgames.com
 
It is currently Sat Nov 18, 2017 8:32 pm

All times are UTC + 7 hours




Post new topic Reply to topic  [ 2 posts ] 
Author Message
 Post subject: Mudik 2014
PostPosted: Sun Jul 06, 2014 12:54 pm 
Offline
User avatar

Joined: Mon Sep 29, 2008 3:40 pm
Posts: 206
(Mohon maaf ya kalo salah forum...)

Guys gua insha Allah tgl 15 Juli sampe mungkin akhir Juli bakal di Jakarta (belum beli tiket sih heheh...), udah lama nih gak balik.
Nah, kalo tahun2 lalu gua biasanya bisa bawa game banyak2 dan bisa ikutan meetup di B'Steak dsb, tapi kayaknya kali ini bakal susah utk pergi2, karena gua perlu bawa anak umur 7 bulan :)

Gua tetap usahain ikutan meetup, tapi mungkin ada yg berkenan mampir ke Cempaka Putih...? :oops:

Rencana bakal bawa:

- Android Netrunner +exp
- Combat Commander +exp
- 1989
- Twilight Struggle
- Lords of Waterdeep +exp
- Andean Abyss
- Nothing Gained But Glory
- The Caucasus Campaign
- Up Front +exp
- 7 Wonders +exp
- Eldritch Horror +exp

Thanks, see you all in a couple weeks insha Allah! :D


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Mudik 2014
PostPosted: Wed Sep 27, 2017 4:34 pm 
Offline

Joined: Mon Oct 12, 2015 10:22 am
Posts: 31
Terjual semua apa gak tuh barangnya gan ?






_____________________________________________
Hipnoterapijakartabekasi.com memberikan cara mudah menghilangkan patah hati untuk anda


Top
 Profile  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 2 posts ] 

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Jump to:  
cron
Powered by phpBB © 2000, 2002, 2005, 2007 phpBB Group
Template made by TBF Photoshop Forum